Sukses

4 Cara Mengepal Tangan Ungkap Rahasiamu, Cek di Sini

Bagaimana kita mengepal tangan ternyata bisa ungkap kepribadian lho.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda. Hal tersebut ternyata bisa diungkap melalui berbagai bagian tubuh kita lho.

Ingin tahu bagaimana rahasia kepribadian seseorang? Coba cari tahu bagaimana cara dia mengepal tangannya. Yang perlu kamu perhatikan adalah di mana letak jempolnya saat tengah mengepal tangan.

Nah, berikut beberapa kepribadian yang terungkap dengan melihat letak jempol saat mengepal tangan. 

1. Jempol di atas

(brightside.me)

Kamu adalah orang yang paling energik di dunia. Maka tak heran jika kamu tidak suka hanya bersantai di depan TV. Kamu senang mencari pengetahuan dan hal baru, dan mencoba merangkul semuanya secara bersamaan.

Kamu baik dan bisa diandalkan, sehingga banyak orang menghargai dan menghormati kamu. Karena kamu selalu memberi energi positif kepada setiap orang di sekitar kamu, kamu akan mudah menjadi pemimpin yang dihormati.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Jempol di dalam

Kamu pintar dan cerewet, tapi kamu tidak piawai dalam mencari teman baru. Orang-orang yang baru mengenal kamu akan melihat kamu seseorang yang pendiam dan murung, tapi setelah mengetahui kamu, mereka akan tahu betapa kamu sangat baik dan lembut.

Kamu memiliki keahlian dalam melihat akar masalah dan tahu cara mengatasinya. Kamu cerdik dan tajam, maka tak heran jika penglihatan kamu seringkali yang paling tepat dan keputusan kamu selalu benar.

Sayangnya, kamu terlalu cemas dan menuntut diri sendiri. Coba kamu mulai mencari seseorang yang bisa memahi kamu tanpa kata-kata.

3 dari 4 halaman

3. Jempol ke samping

Kamu memiliki moto bahwa "Setiap orang memilih jalan mereka sendiri," dan kamu biasanya akan memilih jalan yang sulit.

Kamu praktis dan sungguh-sungguh. Sayangnya, rasa takut akan kegagalan sering mencegah kamu membuat keputusan yang berani. Itulah satu-satunya yang dapat mengguncang kepercayaan diri kamu. Maka kamu sering membutuhkan pujian dari banyak orang.

Teman-teman kamu juga sangat menghargai ketulusan dan kebaikan kamu. Maka tak heran jika mereka sangat merasa terlindungi ketika berada di dekatmu. Ingat, dengan dukungan orang-orang terdekatmu, kamu mampu melakukan apapun dengan baik.

4 dari 4 halaman

4. Jempol melancip di atas

Kamu sederhana, tapi berpengetahuan dan serba bisa. Kamu memiliki gagasan yang tak terhitung jumlahnya. Itu yang membuat kamu merasa sulit untuk berkonsentrasi pada suatu hal karena kamu ingin mengetahui semuanya.

Banyak orang menganggap kamu sebagai ensiklopedia berjalan dan selalu meminta banyak saran kepadamu. Namun, sebenarnya kamu orang yang cukup tertutup dan hati-hati memilih teman, sehingga kamu akan memberi nasihat paling berharga hanya kepada teman yang terpilih.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.