Sukses

Top 3: Cara Setir Mobil Ungkap Sifat, Meme Setya Novanto

Artikel seputar beragam cara memegang setir mobil yang bisa mengungkap sifat seseorang menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pengemudi punya gayanya sendiri ketika memegang setir mobil. Ada yang lebih suka memegang bagian atas setir dan ada pula yang memposisikan tangan di sebelah atas dan bawah stir.

Bahkan, ada pula pengemudi yang lebih sering menggenggam setir dengan satu tangan saja. Tapi ternyata, cara memegang stir yang beragam itu bisa menunjukkan sifat seseorang.

Artikel seputar cara memegang setir mobil yang menunjukkan sifat seseorang menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang meme kocak Presiden Korea Utara, Kim Jong-un yang menertawai foto Setya Novanto di rumah sakit menjadi yang kedua paling populer. Diikuti artikel tentang ular piton yang berada di dalam rumah di urutan ketiga.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 6 Cara Pegang Setir Mobil Ungkap Sifat Seseorang, Kamu yang Mana?

Banyak orang tak menyadari bagaimana cara mereka memegang setir saat mengendarai mobil. Ternyata posisi tangan di kemudi bisa memberitahu kita tentang sifat seseorang lho.

Yuk, cari tahu jawabannya dengan memilih salah satu gambar yang sesuai saat kamu tengah mengendarai mobil.

Selengkapnya..

2. Kim Jong-un Ngakak Lihat Meme Setya Novanto Terbaring Lemah

Beredarnya foto Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto yang terbaring lemah di sebuah ranjang rumah sakit memang menimbulkan beragam respons publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Setnov--panggilan akrabnya memang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. Namun sayangnya, warganet menemukan kejanggalan dalam foto tersangka dugaan korupsi megaproyek e-KTP itu.

Selengkapnya..

3. Ada Ular Piton di Foto Ini, Coba Tebak yang Mana?

Australia senantiasa menawarkan kejutan dengan hewan-hewannya yang berukuran fantastis. Tak hanya itu, Australia pun dikenal dengan rumah bagi beberapa makhluk paling mematikan di dunia.

Sering kali hewan mematikan tersebut masuk ke rumah warga. Tak hanya ular, laba-laba hingga buaya acap kali ditemukan di rumah warga. Itulah yang sering dialami oleh Dan dari Snake Catchers Sunshine 24/7.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini