Sukses

Wisata Alam ala Bandung Hadir di Puncak Bogor

Wisata alam de Ranch Mega mendung ala Bandung

Liputan6.com, Jakarta Kota Bandung menjadi salah satu kota yang banyak diminati oleh para wisatawan. Identik dengan wisata alamnya yang asri juga dipenuhi berbagai tempat wisata yang unik, tak heran jika suasana Bandung yang khas ini membuat rindu para wisatawan.

Bagi para wisatawan yang rindu akan suasana wisata kota Bandung, terutama bagi masyarakat Jakarta, tak perlu jauh-jauh ke Bandung. Kini kamu bisa mencoba wisata De Ranch yang berlokasi di Megamendung, puncak Bogor, Jawa barat.

Tempat wisata yang satu ini memang merupakan cabang dari De Ranch yang berada di Lembang Bandung. Tentunya di sini kamu bisa merasakan wisata ala Bandung yang disuguhkan dengan keindahan alam di puncak Bogor. Tempat ini menyediakan wisata berkuda dan area satwa yang bisa dijadikan pilihan wisata edukasi bagi anak-anak.

Wisata di Bogor Ala Bandung

Tak hanya itu, memiliki slogan "taste of bandung" membuat De Ranch Megamendung menyatukan konsep wisata lain yaitu wisata ala Eropa yang sama dengan konsep wisata farmhouse Lembang.

De Ranch Megamendung menyajikan bangunan rumah ala Belanda, rumah hobbit, rumput dan bunga yang berwarna- warni bisa menjadi pilihan cocok untuk spot berfoto.

Selain itu, kamu juga bisa menjajal berbagai kuliner yang disediakan di tempat ini. Adapun tiket masuk yang ditawarkan sebesar Rp.20.000/orang. Tiket masuk tersebut nantinya bisa kamu tukar dengan satu cup susu murni atau menjadi potongan harga makanan dengan min pemesanan Rp.80.000.

Gimana, tertarik untuk wisata ke De Ranch Megamendung?

Penulis:

Karen

Universitas Pancasila

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.