Sukses

Suasana Eropa Hadir di Taman Potret Tangerang, Penasaran?

Taman Potret, taman hiburan dan rekreasi bagi warga ataupun pengunjung Kota Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Taman Potret yang terletak di Jalan Sudirman, Kota Tangerang, merupakan taman hiburan dan rekreasi bagi warga atau pengunjung Kota Tangerang. Taman yang berfungsi sebagai salah satu ruang publik di Kota Tangerang ini biasanya dikunjungi oleh ratusan pengunjung yang membuat suasana Taman Potret menjadi ramai. Keasrian Taman Potret menarik minat pengunjung untuk menghabiskan waktu bersama kerabat dan keluarga.

Bagi para pencinta kuliner, ada kabar baik dari Taman Potret. Selain menikmati kehijauan Taman Potret dengan duduk-duduk atau berfoto-foto dan bermain di beberapa arena yang disediakan, kini pengunjung Taman Potret sudah dapat memanjakan perut dengan jajanan di Pasar Jajanan Taman Potret.

Pasar Jajanan Taman Potret ini menawarkan berbagai varian makanan dan minuman di 15 kios yang tersedia. Konsep suasana Eropa merupakan salah satu daya tarik pengunjung Pasar Jajanan Taman Potret. Taman Potret pun membuat pengunjung semakin nyaman karena posisinya yang strategis, yaitu di sisi sungai Cisadane. Lokasi strategis tersebut tentunya menambah suasana semakin sejuk dan asri.

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.