Sukses

Gaya Jokowi Nyelinap di Antara Wartawan yang Meliput Gibran

Ada saja tingkah lucu Presiden Jokowi saat berhadapan dengan wartawan.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah lucu yang kerap kali dilakukan oleh Presiden Jokowi, seringkali menjadi penghibur bagi publik yang menyaksikannya. Seperti aksi lucu pak Jokowi saat tiba-tiba ada di barisan belakang wartawan, tanpa sepengetahuan wartawan yang meliputnya.

Seperti dalam video terlihat beberapakali Presiden Jokowi berjalan mondar-mandir melalui pintu yang berada di belakang dengan menggunakan jas hitam yang rapi.

Saat Gibran, anak pertama Jokowi menjadi juru bicara pernikahan adiknya, Kahiyang juga membuat para wartawan terkejut.

Pasalnya, saat Gibran sedang menjelaskan mengenai pernikahan Kahiyang yang akan di berlangsungkan sekitar dua bulan lagi, tiba-tiba saja Jokowi sudah berada di barisan belakang para wartawan yang sedang meliput tersebut.

"Jangan tanya saya," kata Jokowi sambil tertawa dan dengan penuh canda.

Sontak hal tersebut membuat para wartawan yang tidak mengetahui akan keusilan yang dilakukan Presiden Jokowi itu terkejut dan tertawa.

Bukan hanya wartawannya saja yang terkejut, Ibu Iriana juga kaget saat melihat suaminya sudah berada di belakang barisan wartawan yang sedang meliput.

Penulis:

Apriana Nurul Aridha 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.