Sukses

Tertipu Pintu Minimarket, Ekspresi Bocah Ini Lucu tapi Kasihan

Aksi lucu dan konyol yang dilakukan oleh seorang anak kecil laki-laki ini bikin siapa pun yang melihatnya tertawa ngakak.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi lucu dan konyol yang dilakukan oleh seorang anak kecil ini bikin siapa pun yang melihatnya pasti tak kuasa menahan tawa. Ia mengira bahwa pintu yang ia lihat terdapat kaca, tapi apa yang terjadi? Saat ia mencoba menyentuh pintu kaca tersebut, ia malah terjatuh.

Seperti yang terlihat dalam video, seorang anak laki-laki tersebut merupakan bule yang sedang mampir ke salah satu minimarket.

Setelah selesai mampir, bocah yang menggunakan kaus oranye itu tampak berjalan ke arah pintu keluar dari salah satu minimarket tersebut. Dengan tingkahnya yang polos, dia mencoba untuk membuka pintu itu menggunakan kedua tangannya.

Namun, apa yang terjadi? Saat dia hendak menyentuh kaca dari pintu minimarket tersebut, dia malah terjatuh dan seseorang berhasil merekam peristiwa tersebut.

Pada bagian bawah pintu minimarket tersebut ternyata tidak terdapat kaca, sehingga anak bule itu terjatuh dan membuat warganet yang melihatnya tertawa. Namun, untuk waktu dan tempat kejadiannya belum dipastikan kapan dan di mana peristiwa itu terjadi.

Penulis:

Apriana Nurul Aridha 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.