Sukses

Idap Gangguan Jiwa, Pria Ini Taat Lampu Merah

Seorang pria yang diduga mengidap gangguan jiwa ikut berhenti di sebuah lampu merah bersama dengan kendaraan lain.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu salah satu pengguna kendaraan bermotor yang sering menyerobot lampu lalu lintas? Sebaiknya kini berpikir dua kali. Dalam video yang diunggah akun Instagram @infia_fact, seorang pria diduga mengidap gangguan kejiwaan ikut berhenti dibelakang lampu merah sebuah jalan raya. 

Pria yang mengenakan baju berwarna putih itu berhenti tepat didepan para pengguna kendaraan sepeda motor yang berhenti dibelakang garis stop. Sesaat lampu berubah menjadi warna hijau, pria ini ikut berjalan maju bersama para pengendara kendaraan pribadi yang berada di belakangnya.

Hingga saat ini belum diketahui di mana dan kapan kejadian ini terjadi. Namun, aksi tertib lalu lintas yang dilakukan oleh pria tersebut sangat patut diapresiasi dan menjadi sindiran kepada para pengguna kendaraan pribadi yang masih sering melanggar rambu-rambu lalu lintas.

Penulis:

Christanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.