Sukses

Inovatif, Ciptakan Sendiri Latte Art Kesukaanmu di Kafe Ini

Kafe di Taiwan membuat latte art 3D sesuai dengan keinginan pelanggan

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu pecinta kopi, pasti tak asing dengan latte art. Di beberapa kedai kopi pun kamu bisa meminta pada sang barista untuk menggambar sesuai dengan keinginanmu. Menggunakan busa susu sebagai kanvas, seorang barista dapat menciptakan apa saja yang mereka psuka. Tapi salah satu kafe di Taiwan yang memiliki nama My Cofi ini justru bisa menciptakan latte art 3D sesuai keinginanmu.

Kamu hanya perlu menunjukan foto hewan peliharaan, orang terkasih, atau apapun yang kamu inginkan. Dan para barista akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan semuanya.

Harga dari latte yang ada tergantung dari seberapa rumit kerya seni yang dibuat. Harga kopi per cangkir berkisar antara 250 TWD sampai 600 TWD atau Rp 88 ribu hingga Rp 266 ribu. Jika karya yang kamu ingin termasuk karya yang sederhana maka biasanya hanya akan diciptakan oleh para staf. Namun bila permintaan para pelanggan terlalu rumit biasanya akan dibuat oleh manajer kafe tersebut dan memerlukan reservasi sebelumnya.

 

Penulis: 

Novita Ayuningtyas

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.