Sukses

Ngeri, Kakek 62 Tahun Jago Bersihkan Mata dengan Pisau Tajam

Xiong ternyata memiliki keahlian dalam membersihkan mata secara menyeluruh dengan menggunakan pisau tajam.

Liputan6.com, Tiongkok - Melakukan beragam aktivitas di luar ruangan terkadang membuat mata kita gatal akibat debu maupun polusi kendaraan. Kondisi tersebut tentu sangat mengganggu, tapi seorang pria dari Tiongkok punya solusinya.

Xiong ternyata memiliki keahlian dalam membersihkan mata secara menyeluruh dengan menggunakan pisau tajam. Cara tersebut juga akan membantu seseorang melihat lebih baik.

Seperti diberitakan Shanghaiist, Selasa (12/9/2017), pria berusia 62 tahun itu mengklaim menggunakan teknik kuno untuk membersihkan kotoran pada mata yang mengganggu penglihatan pelanggannya.

Di tempat praktiknya yang berlokasi di depan mal Xiong Gaowu, Chengdu, Xiong selalu memperhatikan kebersihan pisau sebelum menggunakannya untuk mengikis bagian dalam kelopak mata pelanggannya.

(shanghaiist.com)

Meski tampak mengerikan, Xiong mengatakan dia tidak pernah melukai siapa pun selama 40 tahun menjalankan profesinya itu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.