Sukses

4 Foto Prewedding Ini Tak Kalah Bikin Baper dari Raisa-Hamish

Pernikahan Raisa dan Hamish memang membuat banyak orang patah hati, tapi foto prewedding ini juga tak kalah bikin baper lo.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Raisa dan Hamish memang membuat banyak orang patah hati sekaligus baper. Begitu juga dengan foto prewedding terbaik ini yang bakal bikin hati kamu meleleh.

Foto-foto prewedding terbaik ini merupakan foto-foto pemenang dalam sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh salah satu majalah online Junebug Wedding. Para fotografer diundang untuk mengirimkan foto terbaiknya dengan latar dari seluruh dunia, seperti diberitakan Lonelyplanet.

Foto prewedding kekinian

Foto-foto yang dikirimkan memang dibatasi hanya foto-foto yang berkaitan dengan pertunangan, pernikahan, perayaan pernikahan, bulan madu, hingga prosesi sumpah setia dalam pernikahan. Foto terbaik dinilai dari gambar yang berhasil menyampaikan emosi kedua pasangan dan latar belakang tempat yang menjadi lokasi pemotretan.

Tak disangka, ternyata jumlah peserta yang mendaftarkan fotonya membeludak. Para juri kini telah memilih 50 pemenangnya. Beberapa foto prewedding dan foto bulan madu terbaik berasal dari negara-negara yang memang selama ini menjadi tujuan impian bulan madu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin syahdu duduk berdua

Misalnya foto yang memiliki komposisi yang menarik di Goa India karya Lukas Piatek, atau foto sederhana dari pasangan di Havana, Kuba, karya Sweetpapermedia dan foto pasangan yang sedang berada di sebuah perapian dengan latar belakang pegunungan Aurland, Norwegia, karya Melanie.

Foto prewedding di puncak gunung memang tengah hits. Tak heran jika foto prewedding di pegunungan Dolomites, Italia, termasuk karya terbaik yang menjadi pemenang. Apalagi kedua pasangan tersebut memang dikenal sebagai pendaki gunung.

3 dari 3 halaman

Sederhana tapi bermakna

Kompetisi foto yang diselenggarakan oleh Junebug sudah memasuki tahun keempat. Tujuannya jelas ingin menunjukkan keterampilan insan-insan fotografi dunia dalam menghasilkan foto prewedding yang menangkap keindahan alam di sekitarnya.

Nah, bagaimana, foto prewedding tersebut tak kalah bikin baper dari Raisa dan Hamish, kan?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.