Sukses

5 Spot Foto Keren di Universitas Multimedia Nusantara

Stok foto keren bisa dengan mudah dimiliki jika kamu mengenal tempat-tempat unik yang instagramable

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pengguna Instagram, memiliki stok foto keren menjadi hal paling penting supaya tidak ketinggalan untuk tetap aktif posting di akun masing-masing. Stok foto keren bisa dengan mudah dimiliki jika kamu mengenal tempat-tempat unik yang instagramable alias cocok untuk mengisi feeds Instagram kamu. Gaining followers dan likers juga bisa dengan cepat kamu lakukan jika memiliki feeds Instagram yang keren.

Universitas Multimedia Nusantara (UMN) yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, memiliki gedung unik dan tempat-tempat keren yang cocok untuk kamu para pemburu spot foto keren. Berikut rekomendasi spot foto keren di UMN :

1. Taman UMN

Di belakang lobby utama UMN, terdapat taman yang sangat hijau dan cocok untuk digunakan bersantai sambil foto-foto.

2. Lobby Gedung A UMN

Bagi kamu yang suka berfoto dengan background bermotif dan warna senada, tempat ini pas banget buat kamu. Di lobby gedung A UMN, ada satu sisi tembok bermotif kotak-kotak besar dengan variasi warna abu-abu. Selain itu, lobby gedung A UMN juga memiliki ruang tunggu yang mirip seperti di bandara internasional. Keren!

3. Taman Lantai 3 Gedung New Media Tower

Di UMN, terdapat taman yang letaknya di lantai 3 gedung New Media Tower. Taman terbuka nan hijau ini paling sering digunakan untuk foto-foto atau shooting tugas mahasiswa-mahasiswi UMN.

4. Skystar Ventures

UMN memiliki business incubator sendiri yang letaknya di lantai 12 gedung New Media Tower, yaitu Skystar Ventures. Tempat ini juga merupakan salah satu spot keren yang bisa dijadikan tempat foto warga Instagram.

5. Annex Building

Gedung yang mirip sangkar burung raksasa ini bisa dibilang tempat paling instagramable di UMN. Foto dari berbagai angle dan posisi bisa kamu lakukan untuk memperbanyak stok foto keren.

Penulis :

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.