Sukses

Badai Harvey Berlalu, Orang Ini Asyik Berselancar di Genangan Air

Warga texas menikmati genangan air akibat badai harvey dengan berselancar di Houston.

Liputan6.com, Jakarta Badai tropis Harvey menerjang wilayah Texas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Bencana tersebut menjadi salah satu bencana terbesar sepanjang sejarah Amerika Serikat. Ratusan orang harus mengungsi ke tempat-tempat aman yang disediakan pemerintah setempat. Peristiwa ini menyebabkan duka cita bagi penduduk di negara bagian Texas.

Namun, berbeda dengan sekelompok korban Harvey yang satu ini. Menggunakan papan seluncur dan pelampung, mereka menikmati genangan banjir di Kota Houston. Malahan mereka memutuskan untuk bermain selancar meskipun cuaca saat itu sedang dilanda hujan.

Dalam video unggahan Justin C, salah satu pria terlihat duduk di mobil bak terbuka sambil memegang tali yang menghubungkan dirinya ke teman-temannya. Tiga pria lainnya mengambil posisi tengkurap di atas pelampung besar berbentuk lingkaran. Satu lagi dengan asyik berdiri sambil memainkan papan seluncur yang ada di bawah kakinya.

Terlihat dalam video berdurasi 16 detik itu, mereka sangat menikmati permainan itu. Tingginya genangan banjir akibat Harvey tidak dijadikan beban untuk mereka. Sebaliknya, mereka mencoba mencari hiburan di sela-sela musibah yang menimpanya.

Penulis

Anggi Izni Sabilia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.