Sukses

Gagah Berani, Aksi Polwan Freestyle di Atas motor Gede

Istri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Iptu Pol Martha Catur Wurihandini meriahkan Hari Ulang Tahun Polwan ke 69 dengan aksi feestyle

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kelebihan dalam mengendarai sepeda motor terlebih dalam hal mengendarainya dengan freestyle adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap riders. Pada umumnya seorang yang mempunyai kemampuan ini adalah laki-laki. Tetapi bagaimana jadinya jika dilakukan oleh kaum hawa?

Aksi memukau itu dilakukan oleh para Polisi Wanita Polda Metro Jaya dalam atraksi freestyle Brigade Motor pada peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita Ke-69. Salah satu peserta atraksi yang menyita perhatian warga adalah istri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Iptu Pol Martha Catur Wurihandini.

Beliau tampak cukup mahir saat melakukan beberapa aksi freestyle di atas motor Harley-Davidson. Selain sebagai seorang istri orang nomor dua di Kota Depok, Martha ternyata merupakan abdi negara yang bertugas di kepolisian dengan pangkat perwira, yakni Inspektur Satu (Iptu).

Diketahui, ibu tiga orang anak ini sudah lama mempunyai hobi mengendarai motor gede berkapasitas lebih dari 1000 cc.

"Iya, memang saya sudah lama mempunyai hobi mengendarai motor besar, tetapi sejak menjadi ibu pejabat aktivitas menunggangi motor besar agak berkurang," katanya.

 

Siapa sangka foto atraksi freestyle polwan behijab yang beredar di media sosial ini menjadi sorotan publik, khususnya bagi warga Depok. Bahkan tak sedikit dari mereka yang berdecak kagum menoton aksi atraksi polwan tangguh tersebut.

Sementara sang suami, Pradi Supriatna yang juga menjabat menjadi Wakil Walikota Depok mengatakan, aksi yang dilakukan Iptu Martha membuat dirinya bangga. Menurut Pradi tidak mudah mengendalikan motor yang cukup besar. Harus memiliki keberanian dan juga adrenalin yang tinggi. 

Penulis:

Perwira Sakti

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.