Sukses

Lawan Ayahnya, Bocah Ini Beri Jurus Ampuh agar Tak Dihukum

Seorang anak laki-laki memiliki jurus ampuh saat dihukum ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orangtua pasti memiliki cara masing-masing saat menghukum anaknya. Sama dengan orangtua, setiap anak juga punya cara masing-masing untuk meluluhkan hati orangtua yang sedang dilanda emosi. Dalam video ini, seorang anak laki-laki tengah dihukum karena melawan sang ayah. Ia diperintahkan menghadap tembok selama lima menit dan memikirkan apa saja kesalahannya.

Sambil dihukum, ayah dari anak yang diketahui bernama Yuqa itu memberi pertanyaan. Namun, jawaban spontan yang keluar dari mulut Yuqa sangat tidak terduga.

Dengan polosnya, Yuqa menjawab kalau melawan orangtua adalah perbuatan yang benar. Saat ditanya berasal dari mana jawaban tersebut, Yuqa malah menjawab “Bapak pikir saja sendiri.”

Pada akhir video pun dengan keluguannya Yuqa berkata kalau dia adalah orangtua, dan ayah adalah anaknya. Kepolosan Yuqa membuat warganet gemas. Video yang diunggah langsung dari akun YouTube sang ayah Pung Cipung, menjadi viral di dunia maya.

Penulis

Anggi Izni

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.