Sukses

Curhatan Netizen: Pipis di Celana Setelah Nonton Film Annabelle

Karena saking takutnya, seorang netizen curhat sampai pipis di celana setelah menonton film horor terbaru yang berjudul Annabele

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang pasti mempunyai pengalaman menonton film horor. Ada yang ketakutan dengan menutup mata dan ada pula yang biasa saja. Tetapi berbeda dengan netizen asal Korea ini yang ketakutan sampai pipis di celana setelah menonton film horror terbaru yang berjudul Annabelle.

Annabelle boneka kecil menawan sekaligus mengerikan itu populer khususnya penggemar film horor. Melansir dari Worldofbuzz, warganet asal Korea berbagi pengalamannya lewat media sosial setelah menonton film Annabelle. Ia mengaku, saking ketakutannya menonton film tersebut, ia sampai-sampai pipis di tempat ketika film sedang diputar.

Setelah keluar dari bioskop, celananya yang basah sontak membuat teman-temannya menertawakannya. Sementara para netizen memberikan komentar dan berbagi nasehat bijak agar kejadian yang sama tak terulang.

"Jika kalian ingin menonton fim horror, alangkah baiknya jangan terlalu minum air banyak-banyak," tulis seorang netizen.

Ada juga seorang netizen pria yang membagikan pengalamannya yang sedikit berbeda.

"Saat aku menonton film horor dengan pacarku, aku benar-benar ketakutan. Sedangkan pacarku malah biasa saja dan bilang bahwa aku penakut. Setelah menonton film horor itu berakhir juga hubunganku dengan pacarku."

Bagaimana menurut kalian? Apakah film Annabele ini benar-benar menakutkan ?

 

 

Perwira Sakti

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.