Sukses

Pengikut Terbanyak Bintang Film Dewasa Ini Berasal dari Bekasi

Meski tidak sepopuler Maria Ozawa, nama Hitomi Tanaka terkenal di dunia film dewasa Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tidak sepopuler Maria Ozawa, nama Hitomi Tanaka terkenal di dunia film dewasa Jepang. Salah satu buktinya, pengikut Hitomi di Instagram (@official_hitomitanaka) mencapai 1,2 juta.

Satu hal yang menarik, dari sekian banyak pengikut tersebut, ternyata nyaris tidak ada pengikut Hitomi di Instagram yang berasal dari Jepang. Malahan, jumlah pengikut Hitomi terbanyak justru berasal dari Amerika Serikat dan Indonesia.

Hal ini diungkapkan Hitomi dalam sebuah grafik yang ia unggah di Instagram stories miliknya. Tertulis di foto tersebut "My Instagram follower's country and Cities. No japan all the time LOL."

 

Good night.....💫 多分ね笑笑

A post shared by Hitomi Tanaka (@official_hitomitanaka) on

Dari foto yang dia unggah, negara dengan jumlah pengikut paling banyak di Instagram milik Hitomi adalah Amerika Serikat, Indonesia, dan India. Sementara tiga kota besar asal pengikutnya paling banyak berasal dari Indonesia, yaitu Bekasi, Jakarta, dan Sidoarjo.

Fakta tersebut diungkap oleh akun Facebook I Gede Wayan Tyas Indraprastha pada 9 Agustus 2017. Foto itu sendiri telah dikomentari oleh warganet dan kebanyakan dari mereka merasa lucu sekaligus kaget setelah mengetahui fakta tersebut.

 "Bekasi terciduk," tulis Abdal Alip Yusep.

"Eta terangkanlah ya tuhan," tulis Afinzaki Amiral.

Sebagaimana diketahui, Instagram memiliki fitur untuk mengetahui persentase serta grafik pengikut. Fitur tersebut hanya tersedia pada profil akun yang diubah ke profil bisnis. Dengan fitur itu, pemilik akun bisa mengetahui deskripsi pengikutnya, seperti kategori umur, persentase jenis kelamin, hingga daerah asal.

(Sul/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.