Sukses

Gemas, Bocah Tertidur Kelelahan Sambil Peluk Sapi Kesayangan

Seorang anak berusia 15 tahun terlihat kelelahan dan tertidur bersama seekor sapi

Liputan6.com, Jakarta - Mitchell Miner, bocah berusia 15 tahun dan juga sapinya, Audri, terlihat berpartisipasi dalam pertunjukan sapi perah di Lowa State Fairy Show. Meskipun sudah bekerja keras, mereka hanya menyelesaikan lima dari tujuh tantangan yang ada.

Merasa lelah, duo itu pun tertidur berdekatan. Ayah Mitchell yang kebetulan melihat hal tersebut, segera mengabadikan foto mereka yang terlihat meringkuk berdampingan. Foto tersebut pun dibagikan dengan judul "Putra kami Mitchell dan anak sapi setelah tampil kemarin."

Foto itu disukai lebih dari 15.000 orang. Menurut Laura Miner, ibu dari Mitchell, sebelum mengikuti pertunjukan, mereka menghabiskan banyak waktu bersama Audri sehingga wajar jika sapi itu merasa nyaman. Keluarga Miner adalah keluarga yang tinggal dan tumbuh sebagai keluarga petani dan ternak.

Namun saat ini mereka tinggal di wilayah berbeda dengan peternakan. Meski demikian, mereka berusaha untuk membiasakan anak-anak mereka tetap merasakan kehidupan pertanian. Dan setelah pertunjukan usai, Audri sang sapi perah akan kembali ke peternakan sapi perah pada bulan September.

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.