Sukses

Jelajahi Indonesia dalam Video Klip Baru, Impian Andien Terwujud

Dalam peluncuran video klip terbarunya, Andien menuturkan bahwa impiannya selama ini telah terwujud dengan syuting di daerah terpencil.

Meski waktu kan cepat berlalu
Di kala terasa hampa
Ku ingin candamu dan hadirmu agar aku bisa menikmati indahnya dunia

Liputan6.com, Jakarta - Suara merdu dari video klip terbaru Andien, ‘Indahnya Dunia’, terdengar mengisi Auditorium Galeri Kaya Indonesia, Grand Indonesia, Jakarta (15/08). Lantunan nada menambah eloknya video klip yang dibuat di Jailolo, Halmahera Barat, Maluku Utara.

Andien mengakui bahwa menjelajahi Indonesia adalah impiannya dan kini telah terwujud. Dalam peluncuran video klip terbarunya, Andien berbagi pengalaman ketika berada di Jailolo.

“Ini di luar kebiasaanku selama 17 tahun berkarier. Aku belum pernah bikin video klip di daerah terpencil. Ternate kan jauh, perlu satu jam ke Jailolo naik speedboat, ombaknya setinggi rumah, nyaris enggak bisa pulang karena ombaknya lagi tinggi,” imbuh Andien yang membawa anaknya, Kawa, saat berumur 6 bulan untuk proses syuting di Jailolo.

 

Proses syuting yang berjalan cepat pun menjadi cerita tersendiri baginya. Andien merasa beruntung karena memiliki tim yang solid dan siap membantu selama tiga hari syuting. Andien turut menceritakan bahwa saat proses rekaman, dirinya masih mengandung Kawa dan prosesnya menjadi lebih lama dibanding biasanya.

Karena kecintaannya terhadap Indonesia, dia pun berusaha menyelipkan ke-Indonesia-an itu pada setiap penampilannya di luar, seperti baju, nyanyian, maupun visual. Bahkan, dia sering mempromosikannya lewat Instagram. Istri Irfan Wahyudi ini mengatakan bahwa dirinya sangat senang, karena ini belum pernah terjadi di video klip sebelumnya dan ia sudah menantinya sejak lama.

“Penginnya udah dari lama banget, dari album ketiga, padahal aku suka banget traveling, tapi belum jodoh mungkin,” tambahnya saat peluncuran video klip di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/08).

Andien menutup perjumpaan hari itu dengan mengatakan bahwa lagu ini adalah sebuah kerinduan akan suatu masa saat orang sering lupa dan menyesal telah melakukan sesuatu. Dia pun mengingatkan bahwa semua akan indah pada waktunya.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.