Sukses

Ikut Pawai Kemerdekaan, Lucunya Aksi Lansia Latihan Gerak Jalan

Mendekati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun, sepertinya telah membuat para lansia ini semangat menyambut kemerdekaan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 tahun, telah membuat para lansia ini bersemangat. Aksi lucu yang dilakukan oleh para lansia ini cukup menarik perhatian warganet. Pasalnya, meskipun sudah tua hal tersebut tidak mengurangi semangat para lansia untuk berlatih gerak jalan.

Seperti yang terlihat dalam video, ada beberapa lansia yang dengan semangatnya sedang berlatih gerak jalan untuk memperingati hari kemerdekaan yang akan datang. Namun, ulah mereka ternyata membuat siapapun tertawa melihatnya.

Dapat terlihat bahwa para lansia tersebut malah tertawa dikarenakan aksi jalannya yang sangat kaku dan tidak beraturan. Bukan hanya itu, dua orang lansia perempuan dan laki-laki dalam video terlihat sangat semangat sehingga mereka terus berjalan sedangkan yang lainnya sudah berhenti karena tak tahan dengan ulah lucu yang dilakukan oleh para lansia-lansia yang mengikuti latihan gerak jalan tersebut. *

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.