Sukses

Bermodal Pensil Warna, Seniman Ciptakan Lukisan bak Nyata

Menggunakan pensil warna sebagai media, seniman ini hasilkan karya realistik luar biasa

Liputan6.com, Jakarta - Tak pernah terfikir oleh kita bahwa sebuah gambar biasa bisa tampak seperti gambar tiga dimensi. Namun itulah yang dilakukan oleh Cj Hendry.

Ia merupakan seorang seniman hitam-putih dan juga botol parfum Chanel. Namun untuk sesuatu yang baru, ia beralih dari potongan seni hitam putih menjadi seni pose warna yang lebih dinamis.

Seni yang diberi judul Complimentary Colour ini merupakan rangkaian dari semarak yang ditugaskan oleh brand fashion Christian Louboutin. Seni ini akan dipamerkan dalam Art Basel Hong Kong. Meski seni yang digunakan oleh Hendry nampak seperti tumpahan cat, namun media yang digunakan hanya pensil warna.

Butuh banyak kesabaran dan juga penanganan dari seorang ahli dalam pembuatannya, tapi hasil dari potongan seni realistik ini akhirnya sangat penuh dengan kemilau dan juga kekentalan di dalamnya. Dan tentunya kamu pasti tak akan percaya bahwa hasil tersebut terbuat dari pensil warna.

 

 

Big Red

A post shared by Cj Hendry (@cj_hendry) on

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.