Sukses

Keindahan Kota Biru di Maroko Ini Menyihir Mata

Kota unik yang berada di Moroko ini menyajikan suasana berwarna biru. Menarik bukan?

Liputan6.com, Jakarta - Kota unik yang satu ini berada di Moroko. Saat Anda berkunjung ke sini, arsitektur berwarna birunya menawarkan suasana yang berbeda.

Kota yang bernama Chefchaousen  ini memang dipenuhi dengan nuansa biru. Warna biru sendiri bagi warga Maroko disimbolkan sebagai langit dan surga. 

Ketika mengunjungi kota biru ini, Anda akan merasakan suasana yang tenang. Terlebih bagi mereka yang menyukai warna biru.

Selain dipenuhi dengan warna, kota ini juga memiliki sejarah yang panjang. Sejak tahun 1471, kota yang dijuluki Blue Pearl atau mutiara biru ini selalu terjaga keindahannya.

Seluruh penduduk di kota Chefchaousdn memiliki rumah yang sama yaitu berwarna biru. Para wisatawan dapat berkeliling dan juga berfoto di sudut kota tua yang unik ini. Tempat bernuansa biru ini merupakan perpaduan dari arsitektur Spanyol dan bangsa Moor.

Penulis:

Muhammad Yusuf Irfan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.