Bikin Terpana, Penampilan Bos First Travel Zaman Susah dan Hedon

Oleh Yulia Yulee pada 11 Agu 2017, 19:00 WIB
First Travel

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan memang tengah menjadi sorotan warga Tanah Air, setelah ditangkap Bareskrim Polri terkait dugaan penipuan jemaah umrah.

Pasangan suami istri itu juga tak luput menjadi perbincangan warganet di media sosial. Para korban bahkan membuat grup khusus di Facebook sebagai wadah bagi korban calon jemaah umrah lainnya untuk berbagi cerita mereka.

Pantauan Citizen6 Liputan6.com, terlihat sebuah unggahan di grup korban jemaah umrah membuat banyak warganet terperangah. Dalam unggahan tersebut, menunjukkan penampilan bos First Travel di zaman miskin.

Dalam keterangan unggahannya, foto Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan tersebut diklaim diambil pada 2010. Penampilan mereka terlihat sangat berubah drastis dibandingkan dengan kehidupan hedonisme yang kini mereka jalani.

Penasaran dengan penampilan mereka? Berikut beberapa foto yang memperlihatkan perubahan drastis bos First Travel sebelum sukses dan sekarang.

1. Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan (Foto kiri di tahun 2010 dan kanan tahun 2014) 

Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan (Andika Surachman/facebook.com)

2. Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan (Foto kiri di tahun 2010 dan kanan tahun 2016) 

Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan (Andika Surachman/facebook.com)

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.