Sukses

Diminta Tidak Parkir di Trotoar, Sopir Taksi Malah Emosi

Saat diingatkan untuk tidak memarkirkan mobil di atas trotoar, sopir taksi ini tidak terima dan marah-marah kepada pengguna jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang kita ketahui bahwa trotoar merupakan sebuah jalan yang digunakan untuk para pejalan kaki. Namun, hal tersebut sepertinya tak dipahami oleh salah satu sopir taksi ini. Sopir ini marah-marah dan tidak terima saat ditegur oleh seorang pejalan kaki karena mobilnya diparkir di atas trotoar.

Sang sopir menanggapi teguran tersebut dengan emosi. Ia mengaku hanya menunggu penumpang di depan hotel dan tidak memarkirkan mobilnya.

Seperti dalam video, terlihat respons sopir tersebut yang berlebihan dan penuh emosi. Ia bersikukuh bahwa tindakan yang dilakukannya bukanlah hal yang salah.

“Saya tidak parkir, saya cuma berhenti,” tegasnya.

Setelah dijelaskan berkali-kali, pria berseragam salah satu perusahaan taksi terbesar di Jakarta tersebut tetap enggan mendengarkan. Sementara, semua orang yang melihat hanya diam.

 

 

Apriana Nurul Aridha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.