Sukses

Hashtag EnergiMudaPertamina Jadi Trending Topic

Lebih dari 1.000 orang memadati auditorium untuk mengikuti acara Citizen Journalist Academy di Balikpapan.

Liputan6.com, Balikpapan - Setelah selesai dengan Kota Jakarta dan Semarang - Jawa Tengah, roadshow acara Citizen Journalist Academy (CJA) 2017 diadakan di kota terakhir, Balikpapan. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Kesenian Balikpapan - Kalimantan Timur mulai pukul 13.00 hingga 17.00 Wita, Kamis 10 Agustus 2017.

Antusiasme peserta sangatlah besar. Terlihat dari jumlah peserta yang hadir. Lebih dari 1.000 orang memadati auditorium. Mereka berasal dari berbagai daerah, bukan hanya dari Balikpapan, namun beberapa pendatang pun berasal dari Samarinda.

Selain menghadiri workshop, antusiasme mereka terlihat dari foto-foto yang mereka unggah di media sosial Instagram. Hingga saat ini, hashtag EnergiMudaPertamina diunggah sebanyak 998 kali oleh warganet. Mereka terlihat berfoto ria saat menikmati acara tersebut.

Tidak hanya di Instagram, hashtag EnergiMudaPertamina juga menjadi trending topic di Twitter. Hal tersebut membuktikan anak muda Balikpapan memiliki antusiasme dan semangat yang tidak kalah dari dua kota sebelumnya. *

Penulis:

Nadia Donna

Sahabat Liputan6

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini