Sukses

Ekspresi Lucu Bayi Ini Viral dan Bikin Orang Tuanya Terkenal

Video itu viral dan ditonton lebih dari 1,5 juta orang

Liputan6.com, Jakarta Setahun yang lalu, nama band Yonina mungkin tak begitu familiar. Bahkan beberapa dari kalian, tidak yakin jika Yonina ialah nama sebuah band.

Namun setelah video unggahan mereka viral, band Yonina banyak diketahui orang. Yonina mengunggah video tengah menyanyi akapela dengan suara yang merdu.

Ditambah ekspresi lucu si bayi yang kegirangan mendengar orang tua mereka bernyanyi, membuat video itu viral dan ditonton 1,5 juta lebih pengguna You Tube. Mereka menyanyikan lagu tersebut di dalam mobil.

Dalam video itu, band Yonina yang terdiri dari pasangan suami istri menyanyi lagu berjudul One Day. Lagu itu merupakan single bikinan mereka sendiri.

Setelah video itu viral, Yonina diundang di berbagai acara untuk menyanyikan lagu tersebut. Tentu dengan sederet lagu bikinan Yonina yang lain yang turut mengemuka. *

Berikut videonya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.