Sukses

Dicopet, Gadis Bule Ini Beri Pelajaran Penting pada Kita

Dua turis yang sedang menikmati keindahan Pulau Bali terganggu dengan ulah seorang pencopet perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kejahatan tampaknya tak mengenal tempat dan waktu. Seperti yang terjadi di Bali baru-baru ini. Dua turis yang sedang menikmati keindahan Pulau Bali terganggu dengan ulah seorang pencopet perempuan. 

Dua perempuan bule itu terpaksa mendapat kesan yang tak menyenangkan di Pulau Dewata yang kepopulerannya telah mendunia itu.

Beruntung sang pencopet yang juga perempuan setempat bisa tertangkap. Petugas keamanan pun lalu menginterogasinya. Dari pemeriksaan tersebut, pencopet mengakui perbuatannya. 

Si pencopet mengaku dia terpaksa melakukan kejahatan ini karena terdesak kebutuhan. Perempuan itu mengaku ia tak punya uang untuk membeli benih.

Mendengar pengakuan itu, dua bule turis itu lalu melakukan hal yang sungguh "menampar" kita semua. Turis asing tersebut tidak marah, melainkan malah memberikan sejumlah uang dan menasihati agar ia tak mencopet lagi.

Seperti apa aksi turis yang menginspirasi itu. Yuk kita tonton selengkapnya melalui video di bawah ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.