Sukses

Yuk Ikuti Vidio Sharing Session Bersama Demian Aditya

Vidio Sharing Session kembali digelar, kali ini akan hadir di Surabaya, dengan mengusung tema “Making Awesome Video Contents 101”.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Sharing Session kembali digelar, setelah sebelumnya Vidio.com mendatangi kota Medan, Bandung, dan Yogyakarta, kali ini akan hadir di Surabaya, dengan mengusung tema “Making Awesome Video Contents 101”.

“VIDIO merupakan platform video pertama di Indonesia yang asli buatan anak bangsa, kami berharap acara ini akan memberikan insight seputar video making bagi para creators dan motivasi bagi calon creators.” papar Silvia Oetomo, Content Partner Manager Vidio.com.

VIDIO Sharing Session merupakan kegiatan workshop dan sharing dengan target untuk memberikan pengetahuan kepada para anak muda dan berbagai pihak yang terkait dengan dunia digital, sehingga mereka bisa mendapatkan ilmu yang mumpuni untuk bersaing di level global.

Melalui kegiatan ini juga tim Vidio.com bermaksud memperkenalkan platform VIDIO, serta menjalin kerjasama dengan media serta komunitas lokal untuk bergabung menjadi salah satu content partner Vidio.com.

Acara eksklusif ini digelar pada:

Hari: Sabtu

Tanggal: 29 Juli 2017

Tempat: TS Suites, Surabaya

Narasumber: Demian Aditya (Illusionist & Vidio.com Content Partner) dan Ruby “Wanderbites” (Food Enthusiast & Photographer).

Pada acara ini Demian akan bercerita mengenai proses pembuatan web series-nya berjudul “Rumah 78” yang dibuatnya dengan hanya menggunakan peralatan sederhana, yaitu handphone.

Akan ada juga penampilan dari Gegy Candra, juara pertama dari ajang pencarian bakat yang digelar oleh Vidio.com, Asiknya Jadi Bintang dan juga media partner Vidio.com.

Hanya dengan membayar registrasi sebesar Rp 35.000,- peserta akan mendapatkan goodie bag dan snack, selain itu, peserta berkesempatan untuk memenangkan doorprize 1 buah DJI Osmo dan 2 buah Action Cam.

Yuk segera daftarkan diri dengan cara klik tautan bit.ly/vidiosharingsby

Jangan lupa segera download aplikasi VIDIO di Google Play Store dan App Store.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.vidio.com atau Follow twitter @vidiodotcom, instagram @vidiodotcom serta facebook Vidiodotcom. *

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.