Sukses

Perempuan, Hindari Predator Seksual dengan Alat Unik Ini

Perangkat ini diklaim dapat menyemburkan api hingga 30-50 sentimeter.

Liputan6.com, Jakarta - Tingginya tingkat pelecehan terhadap wanita di Tiongkok membuat produsen perangkat anti pelecehan seksual memutar otak. Terbaru, situs belanja online setempat menjual penyembur api mini agar wanita bisa melindungi diri mereka.

Yang membedakan alat ini dari semprotan lada biasa adalah alat ini memancarkan api. Perangkat ini pada dasarnya penyembur api seukuran saku yang dapat menimbulkan luka serius.

Melansir dari Shanghaiist, salah satu iklan di situs belanja online mengklaim bahwa api yang menyembur dari perangkat portabel ini dapat mencapai 1.500 derajat selsius. Dari segi bentuk, perangkat ini terlihat seperti pemantik berukuran lebih besar dengan berbagai warna. Perangkat ini diklaim dapat menyemburkan api hingga 30-50 sentimeter.

Meski ini alat yang bagus untuk menjaga wanita agar tetap aman, polisi tetap menganggapnya terlalu berbahaya. Malahan menurut mereka, alat tersebut lebih menyeramkan dibanding para pelaku pelecehan seksual itu sendiri. *

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.