Sukses

Bagaimana Warganet Kenang Chester Bennington, Vokalis Linkin Park

Tidak hanya ucapan belasungkawa, warganet juga mengenang kiprah Chester Bennington sang vokalis Linkin Park.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia musik. Vokalis band Linkin Park Chester Bennington meninggal karena bunuh diri pada Kamis pagi, di kediamannya di Palos Vardes Estate, Los Angeles. Penyanyi berusia 41 tahun itu tewas dengan cara gantung diri.

"Kami menanggapi kejadian tersebut, dan menegaskan bahwa Mr Chester Bennington telah meninggal dunia di tempat kejadian," ujar Brian Elias, Pemeriksa Media Los Angeles, sebagaimana dilaporkan Rolling Stone.

Kabar duka itu kemudian beredar di media sosial Twitter. Salah satu pentolan band Linkin Park, Mike Shinoda, menulis cuit untuk mengonfirmasi.

"Terkejut dan patah hati, tapi memang benar. Pernyataan resmi akan kami keluarkan begitu kami memilikinya," tulisnya.

Unggahan itu membuat warganet shock. Para penggemar, teman, sahabat, keluarga, serta rekan semusik berbondong-bondong mengirim ucapan bela sungkawa sehingga membuat tagar #RIPChesterBennington memuncaki trending topic Twitter pagi ini.

Tidak hanya ucapan belasungkawa, warganet juga mengenang kiprah Chester Bennington sang vokalis Linkin Park. Beberapa mengenang, betapa Linkin Park pernah menjadi bagian hidup para penggemar di masa kecil.


Ada juga warganet yang mengunggah cuitan penuh ironi. Lagu-lagu Linkin Park dianggap menularkan semangat hidup yang luar biasa. Mengentaskan beban dan perasaan stres seseorang. Namun di saat yang sama, vokalisnya malah bunuh diri akibat depresi. 

Tak sedikit pula warganet yang mendoakan setelah mengucapkan terima kasih sekaligus rasa bela sungkawa yang mendalam.

 Bagaimana caramu mengenang Linkin Park?

(war)

 *Tonton video menarik berikut ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.