Sukses

Trik Jitu Beli Smartphone Black Market agar Tak Tertipu

Membeli smartphone black market memang susah-susah gampang, karena banyak orang merasa kesulitan memilih mana yang layak dibeli.

Liputan6.com, Jakarta - Membeli smartphone black market memang susah-susah gampang, karena banyak orang merasa kesulitan memilih mana yang layak dibeli. Bahkan, beberapa orang telah tertipu dengan produk yang dibelinya.

Supaya enggak ada teman-teman lagi yang tertipu saat beli smartphone, berikut cara beli smartphone aman 100% anti tertipu. Tips ini juga bisa kamu terapkan untuk berbagai jenis jual beli. Intinya kalau kamu ragu dan takut kena tipu, mending lakukan langkah-langkah berikut.

Langkah-langkah cara membeli smartphone Batam agar tak tertipu.

  • Beli smartphone di Batam kini enggak mengharuskan kamu terbang ke sana kok, kamu bisa beli secara online. 
  • Lakukan proses pembelian online seperti biasa, tapi untuk proses pengiriman dari Batam umumnya agak lama. Setelah barang sampai, jangan klik "Konfirmasi." Kamu punya waktu setidaknya "3x24 jam" sebelum melakukan pengecekan barang.
  • Lakukan pengecekan barang dengan sangat detil.
  • Seandainya waktu "3x24 jam" masih belum cukup untuk melakukan pengecekan detil, tetap jangan klik "Konfirmasi" melainkan klik "Komplain." Dengan cara ini, kamu akan memiliki waktu lagi selama "3x24 jam."

Selengkapnya bisa kamu baca di sini. *

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini