Sukses

10 Peristiwa Aneh Ini Bisa Ditemukan di Google Street View

Siapa sangka jika dari Google Street View ini banyak terekam peristiwa aneh di jalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Google memang layak disebut sebagai rajanya teknologi. Bukan hanya memiliki mesin pencarian dengan basis pengguna terbanyak di dunia, Google juga memiliki platform Android, layanan berkirim surat Gmail, layanan cloud storage Google Drive, hingga teknologi keren Google Street View.

Di antara sekian banyaknya produk, Google Street View adalah teknologi canggih yang banyak menjadi perbincangan. Namun, siapa sangka jika dari Google Street View ini banyak merekam peristiwa aneh di jalanan.

Menjadi perwujudan ambisi Google untuk memetakan jalanan dalam teknologi digital, Google Street View layak diacungi jempol. Namun, siapa sangka jika peristiwa aneh berikut ternyata malah terekam Google Street View?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan-jangan foto aneh kamu ikutan eksis

Ngomong-ngomong, pernah nggak wilayah kalian didatangi oleh mobil Google? Jika pernah, harusnya wilayah kalian sudah muncul di Google Street View. Coba cek, siapa tahu ada foto kamu lagi berbuat aneh.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini