Sukses

Kisah Supir Taksi Online Jemput Penumpang di Kuburan, Ternyata...

Seorang pengemudi Grabcar bernama Chisa Lim mendapat permintaan menjemput penumpang di sebuah pemakaman.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja pengalaman yang harus dihadapi para pengemudi taksi online dalam mencari uang. Tak hanya bertaruh nyawa, terkadang mereka mesti menghadapi pengalaman tidak mengenakkan. Seperti kisah yang satu ini.

Melansir dari World of Buzz, seorang pengemudi Grabcar bernama Chisa Lim mendapat permintaan menjemput penumpang di sebuah pemakaman bernama Pusara Abadi Muslim Cemetery, Singapura. Order tersebut masuk pukul tiga pagi dan cukup jauh dari rumahnya.

Meskipun demikian, Lim tetap mengambil order tersebut dan mendatangi pemakaman yang dimaksud. Ketika sampai di lokasi, Lim memberitahu penumpang atas nama Boy Fahmi bahwa ia telah sampai.

Bukannya masuk ke dalam mobil, penumpang tersebut malah membalas kalau dia sudah di dalam mobil. Tentu Lim sadar bahwa hal tersebut hanyalah lelucon dari orang tidak bertanggung jawab.

 

Lim tidak mau ambil pusing, tapi kekasih Lim, Joey Ong, memutuskan untuk membagikan kisah tersebut di Facebook-nya.

 

"Aku harap kamu malu dengan dirimu, siapapun yang bercanda keterlaluan seperti ini dengan pengemudi Grab. Mereka cuma berusaha mencari uang."

"Ia membuat pacarku mengemudi ke pemakaman jam segini dan memilih pembayaran tunai. Aku benar-benar kesal."

 

Warganet yang membaca kisah Lim tersebut pun banyak yang kesal dengan lelucon tersebut. Selain menyumpahi penumpang bernama Boy Fahmi karena ulahnya, warganet juga mengapresiasi Lim yang tampak tenang menanggapi lelucon tersebut. *

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.