Sukses

Yuk Sharing Pendapat Kamu tentang Generasi Millennial

Sharing pendapat kamu tentang problem & solusi yang dihadapi oleh Generasi Millennial berhadiah merchandise menarik.

Liputan6.com, Jakarta Generasi milenial tumbuh bersama dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi serta media sosial. Generasi milenial adalah generasi muda masa kini yang saat ini berusia di kisaran 15-34 tahun dan secara populasi penduduk Indonesia yang saat ini berusia 15-34 tahun jumlahnya cukup besar, yakni sekitar 34,45 % dari total penduduk Indonesia.

Untuk mendapatkan masukan, sudut pandang serta inspirasi dari generasi milenial untuk kegiatan Komunitas Liputan6.com (Campus Citizen Journalist & Sahabat Liputan6.com) ke depan, kami berharap kuesioner singkat ini di isi dengan hal yang paling dirasakan oleh responden dan apabila tidak ada pilihan yang dianggap mendekati atau tepat, bisa dipilih lain-lain.

Untuk semua responden yang telah mengisi kuesioner ini, akan memperoleh kesempatan memperoleh hadiah merchandise menarik melalui sistem undian. Bagi yang beruntung akan kami hubungi via e-mail untuk pengiriman merchandise-nya.

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini