Sukses

Hobi Main Gim, Pekerjaan Ini Cocok untuk Kamu dan Gajinya Besar

Bermain gim kini bukan lagi kegiatan yang menghabiskan waktu dan uang saja.

Liputan6.com, Jakarta - Jika dulu anak-anak sering dimarahi orang tuanya karena terlalu lama bermain gim, kini saatnya orang tua berpikir ulang jika akan memarahi anaknya karena terlalu lama bermain gim.

Bermain gim kini bukan lagi kegiatan yang menghabiskan waktu dan uang saja. Seiring berkembangnya teknologi, gim juga mengalami perkembangan. Selain itu, pekerjaan yang berhubungan dengan gim pun berkembang. Jika kamu hobi bermain gim, kamu bisa coba pekerjaan ini dan gajinya tidak main-main loh!
Inilah pekerjaan yang cocok untuk kamu yang hobi bermain gim:

1. Reviewer

Tugas dari reviewer adalah mencoba gim dan memberikan kritikan atau ulasan mengenai gim tersebut. Biasanya reviewer akan menambahkan hasil ulasannya di blog atau akun sosial medianya, termasuk juga YouTube. Selain itu, kamu berkesempatan menjadi jurnalis gim juga loh!

2. Tester Gim

Sebelum gim diluncurkan ke pasaran, perlu adanya uji coba atau tester agar mengetahui kelemahan dan kekurangan dari gim tersebut, sehingga nantinya dapat dilakukan perbaikan. Kalau kamu bekerja sebagai tester gim, kamu bisa selalu mencoba gim baru yang akan muncul di pasaran.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.