Sukses

Lucu, Kue Kering Berbentuk Ulat Ini Viral di Instagram

Tak perlu merasa geli atau jijik melihat kue ulat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kue memang menjadi camilan favorit banyak orang. Selain enak, kue juga memiliki berbagai varian sesuai dengan daerah asalnya. Bertepatan dengan momen Lebaran, masyarakat Tanah Air terbiasa dengan kue kering Lebaran seperti nastar, kastengel, atau putri salju. Ketiga varian kue ini sudah pasti akan tersedia selama Lebaran berlangsung.

Namun, apakah kamu bosan kalau menu kue Lebaran yang kamu punya itu-itu saja? Nah, supaya makin banyak varian kue yang kamu miliki, coba juga deh beli atau bikin kue ulat sutra yang lucu dan menggemaskan.

Kue kering unik tersebut memang sedang viral di media sosial, khususnya Instagram. Pasalnya, bentuknya yang imut memang benar-benar menyerupai ulat sutra sungguhan.

Tak perlu merasa geli atau jijik melihat kue kering unik ini. Sebab, kuliner satu ini dibuat dari bahan-bahan khusus roti. Yang membuat kue ulat sutra ini viral ternyata nggak cuma karena bentuknya yang lucu, tapi cara membuatnya pun termasuk mudah. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.