Sukses

5 Aplikasi Ini Bantu Temukan WiFi Gratis di Seluruh Dunia

Untuk menghindari kuota, cara terbaik adalah dengan tersambung WiFi gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Internetan memang sudah menjadi kebutuhan semua orang. Namun sayangnya, untuk menjaga kualitas jaringan internet agar tetap cepat, internet selular kerap dibatasi dengan kuota.

Untuk menghindari kuota, cara terbaik adalah dengan tersambung WiFi gratis. Kalau sudah tersambung, mau pemakaian kamu sebesar apapun nggak akan masalah. Supaya kamu bisa selalu terhubung ke WiFi gratis, berikut lima aplikasi untuk temukan WiFi gratis di seluruh dunia.

1. WiFi Finder

Kalau kamu ingin lebih mudah tersambung ke WiFi gratis, install aplikasi bernama WiFi Finder. Aplikasi ini dapat kamu gunakan secara online dan offline. Jadi meski nggak ada kuota sekalipun, aplikasi ini masih bisa membantu kamu untuk temukan lokasi WiFi gratis terdekat.

2. Avast WiFi Finder

Yang berikutnya ada Avast WiFi Finder. Nggak hanya mempermudah kamu untuk temukan WiFi gratis di seluruh dunia, tapi aplikasi ini juga memastikan bahwa jaringan WiFi yang terhubung dengan kamu aman. Jadi nggak ada tuh yang namanya phising atau serangan hacker sejenis, pokoknya aman.

3. WiFi Map

Yang namanya WiFi gratis nggak semua keamanannya open, ada juga yang diberi password dengan standar WPA2. Untuk itu kamu bisa pakai aplikasi WiFi Map ini. Terdapat lebih dari 100 juta password WiFi gratis di seluruh dunia. Nggak hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa temukan WiFi gratis yang memiliki kecepatan tinggi.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.