Sukses

Anjing Rakus, Makan Kebab Hingga ke Batang Besinya

Seekor anjing serakah beruntung masih hidup setelah ia menelan seluruh kebab beserta batang besinya.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor anjing serakah beruntung masih hidup setelah ia menelan seluruh kebab beserta batang besinya.

Dari gambar sinar-X, terlihat jelas potongan logam raksasa yang membentang di sepanjang perut hingga ke tenggorokan anjing Labrador berwarna cokelat itu. Lalu bagaimana ceritanya tusuk besi tersebut bisa tertelan?

Melansir dari SWSN, awalnya, anjing bernama Howie itu melihat tusuk sate dengan kebab diletakkan di atas meja dapur. Pemilik Howie berencana mengonsumsinya untuk makan malam.

Namun tanpa sepengetahuan tuannya, Howie melompat ke atas meja dan melahap daging itu dengan batang besinya. Saat mengetahui apa yang terjadi, sang pemilik syok dan bergegas membawa anjing kesayangannya ke dokter hewan.

Di layanan darurat hewan peliharaan di Portsmouth, staf memeriksa perut anjing itu dan melakukan ronsen. Dari foto ronsen, tampak jelas tusuk sate itu di dalam perutnya.

Untungnya, staf di sana bisa mengeluarkan batang besi itu tanpa operasi sama sekali.

"Ini insiden yang sering terjadi selama musim barbekyu. Pemilik anjing harus hati-hati dengan makanan seperti ini," kata Carlos Enstine, dokter hewan yang menangani kasus Howie.

Pemilik Howie mengakui kalau anjingnya cukup rakus dalam hal makanan. Anjing itu pernah makan celana dalam, kaus kaki, spons dapur, bahkan sekantong dada ayam beku tanpa dikunyah.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.