Sukses

Buka Puasa Jadi Ajang Reuni Peserta Healthy Adventure Camp

Dengan adanya acara buka bersama ini, kita berharap semakin kompak, silaturahmi tetap terjaga serta tetap menjadi keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki minggu-minggu terakhir bulan Ramadan, tentu kita semua tidak ingin melewatkannya. Silaturahmi sambil buka bersama, hal yang  selalu ingin kita lakukan. Terlebih dengan sahabat-sahabat atau kerabat yang  jarang bertemu.

Seperti  halnya yang dilakukan oleh Para peserta Healthy Adventure Camp liputan6.com Sabtu kemarin. Dipertemukan sekitar satu tahun lalu, membuat sesama anggota ingin berkumpul kembali di bulan suci ini. Meskipun tidak semua anggota bias hadir, karena sibuk dengan urusan masing-masing.

Mengambil lokasi di warung teteh, acara buka bersama berlangsung sangat seru. Santapan utama nasi liwet lengkap dengan lauk pauknya menjadi menu utama. Disusul makanan ringan seperti piscok dan cilok yang  semakin menambah semangat saat bercengkerama satu sama lain. Keisengan pun terjadi tatkala Tommy Prabowo masuk ke dapur warung teteh dan mengajak sang pemilik warung untuk foto bersama. Seketika sesi photoshoot dengan si teteh juga terjadi. Tak lupa foto bersama juga kita lakukan berulangkali, demi mengabadikan kebersamaan yang jarang terjadi ini.

Belum puas dengan suasana kumpul bersama di Warung Teteh, kami semua memutuskan untuk berlanjut ke salah satu mall di kawasan Sudirman. Tempat karaoke dipilih sebagai tujuan utama kita. Tanpa menunggu lama, kehebohan dan keakraban semakin terasa disini.

Sesi tukar kado pun sengaja dibuat agar acara semakin meriah. Berbagai jenis kado mulai dari teh celup, buku, tumbler, masker dan lainnya semakin membuat kita terbahak-bahak tatkala membuka bungkus kado.

Pertemuan singkat dalam buka bersama ini rasanya enggan kita tinggalkan. Seperti biasanya, foto bersama ataupun membuat drama photoshoot kita lakukan. Sebelum akhirnya kita pulang.

Dengan adanya acara buka bersama ini, kita berharap semakin kompak, silaturahmi tetap terjaga serta tetap menjadi keluarga. Meskipun sama-sama sibuk dan komunikasi  terjalin melalui sebuah group.

Penulis :

Lasmie

*Yuk tonton video menarik berikut ini:

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: Sahabatliputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.