Sukses

Liputan6.com Rutin Adakan Media Campus Gathering dan Inspirato

Inspirato kali ini hadirkan empat sosok perempuan muda yang sukses di bidang masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan tidak menjadi halangan Liputan6.com mengadakan Media Campus Gathering & Inspirato. Kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulannya ini sudah berhasil diadakan sebanyak 14 kali.

Media Campus Gathering yang ke-14 kali ini diadakan pada Selasa, 13 Juni 2017, pukul 09.30 – 16.00 WIB di SCTV Tower Lantai 8, Senayan, Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk membuka wawasan mahasiswa tentang dunia digital journalism pada media nasional.

Dalam acara ini, mahasiswa juga dapat menyaksikan langsung acara INSPIRATO yang menghadirkan 4 sosok kreatif dan inspiratif di berbagai bidang. Sosok kreatif dalam INSPIRATO kali ini merupakan sosok perempuan-perempuan muda yang berhasil mengembangkan bisnis sesuai passionnya.

Simak kelanjutan artikelnya: Liputan6.com Rutin Adakan Media Campus Gathering dan Inspirato, di Forum Liputan6 yang ditulis Muhammad Tarmizi menggunakan akun @MtarmiziM dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Penulis:

Muhammad Tarmizi

Universitas Moestopo Beragama

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini