Sukses

Serunya Pemusnahan Ribuan Botol Miras di Purworejo

Ramadan identik dengan bulan suci.

Liputan6.com, Jakarta Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 412 Kostrad, Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta didampingi oleh Pasiintel Yonif Mekanis 412 Kostrad, Kapten Inf Sigit Priyono menghadiri pemusnahan ribuan botol minuman keras dengan berbagai merk yang diselenggarakan oleh Polres Purworejo. Acara tersebut bertempat dipinggir jalan depan kantor Bupati Purworejo.

Ribuan botol miras tersebut merupakan hasil operasi pekat (penyakit masyarakat) yang digelar selama dua minggu oleh Polres Purworejo dengan menggandeng instansi terkait, seperti TNI dan Satpol PP.

Prosesi pemusnahan ribuan botol miras dengan berbagai merk ini disaksikan oleh Kapolres Purworejo AKBP Satrio Wibowo SIK, Bupati Purworejo Agus Bastian, Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Aswin Kartawijaya, Kepala Kejaksaan Negeri Purworejo Abdul Qohar AF, SH, MM, Ketua Pengadilan Negeri Purworejo Sri Ari Astuti, SH, tokoh ulama, dan tokoh masyarakat.

Di tengah upaya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas, sehingga menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat, bahwa Polri dan TNI benar ada di tengah masyarakat dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat Purworejo.*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.