Sukses

Pengen Karier Lebih Tinggi, Datang ke BNCC Job Expo

Bina Nusantara Computer Club (BNCC) akan mengadakan event Job Expo yang bertema “Your Career Starts Here”.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 13-14 Juni 2017, Bina Nusantara Computer Club (BNCC) akan mengadakan event Job Expo yang bertema “Your Career Starts Here”. BNCC bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan IT yang tersebar di sekitar wilayah Jabodetabek, yang sedang mencari tenaga kerja bagi perusahaannya. Acara ini cocok buat Anda yang sedang mencari pekerjaan maupun mencoba hal baru di perusahaan yang berbasiskan teknologi!

BNCC Techno Career adalah sebuah even yang bertujuan untuk mempertemukan antara pelamar kerja dengan perusahaan-perusahaan di bidang teknologi, serta berbagi pengetahuan mengenai kompetensi saat bekerja nantinya. Ditambah lagi, sebuah cara menjadikan pekerjaan sebagai bagian dari gaya hidup yang baru. Acara BNCC Techno Career ini akan berlangsung pada hari Selasa dan Rabu, tanggal 13-14 Juni 2017, pukul 09.00-17.00, di Foodcourt BINUS UNIVERSITY Kampus Anggrek.

BNCC Techno Career terdiri atas 2 rangkaian acara, yaitu Job Expo - Main Event dari BNCC Techno Career, yaitu job expo, yang akan dihadiri oleh 30 perusahaan-perusahaan di bidang teknologi yang mencari talenta baru maupun talenta yang sudah bepengalaman.

Para pelamar kerja dapat langsung datang ke job expo dan melamar di perusahaan-perusahaan impian mereka seperti BCA, Dealoka, Shopee, dan perusahaan-perusahaan lain. Leader’s Talk. Acara Talkshow di BNCC Techno Career ini akan membahas tentang cara membentuk visi dalam kehidupan kita, khususnya dalam bekerja; cara menjadikan pekerjaan kita sebagai salah satu gaya hidup kita; dan juga, cara meningkatkan performa di karir yang sedang dijalani.

Hal unik dari acara ini adalah berbagai pemimpin di perusahaan-perusahaan teknologi terdepan, seperti Lazada, Multipolar, Telkomsel, Tiket.com, dan masih banyak lagi yang akan hadir. Mereka akan hadir di BNCC Techno Career dan membagikan pengalaman maupun pengetahuan kepada para peserta BNCC Techno Career.

Bagi yang ingin mengembangkan impian dan membangun karir yang menjanjikan di bidang teknologi, BNCC Techno Career adalah pilihan yang tepat. Tidak hanya di bidang teknologi. Dalam BNCC Techno Career, terdapat perusahaan-perusahaan yang menyediakan lowongan pekerjaan di bidang-bidang non-tech yang tidak kalah banyaknya dengan lowongan di bidang teknologi.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website BNCC Techno Career, yaitu technocareer.bncc.net dan ditunggu kehadirannya pada tanggal 13-14 Juni 2017 di Foodcourt BINUS UNIVERSITY Kampus Anggrek!

Special thanks to Telkomsel, Tiket.com, dan sponsor-sponsor lainnya karena telah membantu mensponsori acara BNCC Techno Career. Selain itu, kami juga ingin berterimakasih kepada semua media partner kami. Dengan bantuan mereka, kami dapat membantu para job seeker untuk mendapatkan pekerjaan-pekerjaan impian mereka.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.