Sukses

Tragis, Pria Ini Tega Hantam Kakek 90 Tahun Tanpa Alasan

Seorang pejalan kaki dengan teganya memukul kakek berusia 90 tahun tanpa alasan jelas.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Ada saja ulah konyol sekelompok orang demi mendapatkan perhatian publik atau orang-orang di sekitarnya. Hal tersebut juga dilakukan seorang pria dari Amerika Serikat ini.

Dalam sebuah video yang beredar di medsos menunjukkan tingkah aneh seorang pejalan kaki yang tiba-tiba memukul seorang kakek renta tanpa alasan yang jelas hingga membuat warganet geram.

Kisahnya bermula ketika kakek Juan Llorens dari Broadway Manhattan, New York, AS tengah berjalan sambil mendorong gerobaknya, tak disangka seorang pria tiba-tiba mengambil tongkat dan memukul kepala kakek renta itu. Untungnya, pejalan kaki lainnya bereaksi dengan menghentikan penyerang untuk menyakiti sang kakek.

"Dia selalu mendorong gerobaknya di sekitar sini. Terkadang kita memanggilnya untuk memberikannya segelas air putih atau jus saat cuaca panas di luar," kata Freyda Russel, tetangga Juan.

Dilansir Elitereaders, Kamis (8/6/2017), penyerang tersebut dilaporkan bernama Saul Nunez. Pria berusia 19 tahun itu segera dibawa ke tahanan dan dikenai dua tuduhan penyerangan dan memiliki senjata kriminal. Namun setelah diinterogasi, Saul mengklaim bahwa dirinya tidak memiliki alasan untuk melakukan serangan tersebut.

"Mereka memukul saya, tapi saya tidak tahu siapa itu. Dia masih muda dan kurus. Dia terus saja memukul saya. Saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa menyerang seseorang seperti itu," kata Saul.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.