Sukses

Kakek Tunawisma Pukau Warga karena Suara Emasnya

Seorang kakek tunawisma di Filipina memukau warga karena suara emasnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang kakek tunawisma di Filipina memukau warga karena suara emasnya. Laki-laki ayng telah berambut putih ini mendadak tenar di media sosial. Keberadaan kakek yang namanya tak terekspos ini menarik perhatian setelah penampilannya saat menyanyikan lagu klasik diunggah di media sosial.

 Sampai pagi ini, Selasa 6 Juni 2017, video tersebut telah ditonton lebih dari setengah juga kali. Dan memperoleh komentar positif dar ratusan orang yang telah melihat video tersebut.

Warganet merasa terhibur dengan suara yang dia nyanyikan. Orang tua itu juga telah memberikan inspirasi banyak orang, siapa pun mempunyai kemampuan lebih yang bisa jadi tidak kita miliki.

Seperti dilang nsir kami.com.ph, orang tua itu dianggap telah memberi pelajaran kepada warganet, meski dia bernasib kurang beruntung secara materi namun dia masih mambu menyenangkan dan membahagiakan banyak orang.

Kakek itu meski tunawisma, dia tak pernah merasa kekuarangan. Dia merasa puas dengan apa yang mereka miliki.

Seperti apa penampilan kakek bersuara emasi itu, yuk kita saksikan penampilannya melalui video di bawah ini:

 

Lihatlah kisah inspiratif yang baru-baru ini kami lihat. Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah ini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.