Sukses

Keseruan Fikom Festival 2017 UNPI Cianjur

Acara ini dikemas apik dalam balutan festival dengan suguhan yang menarik dan membuat mata terpana.

Liputan6.com, Jakarta Acara yang dilaksanakan di Auditorium Yuyun Moeslim Taher, kampus UNPI Cianjur ini mengusung tema "dare to change" dengan konsep 3E (Education, Exhibition & entertertainment) Fikom Festival ini bertujuan untuk memberi ilmu pengatahuan tentang dunia jurnalistik yang dikemas dengan agenda seminar yang menghadirkan pembicara, yaitu; Ryan Wirdayanto (Manager News Creative Show and Presentation Indosiar & Manager Presenter SCTV), Angga Jatmiko Utomo (Community Manager Liputan6.com) dan Sulistiyo Hadi (Head of Community Liputan6.com).

Acara ini dikemas apik dalam balutan festival dengan suguhan yang menarik dan membuat mata terpana. Tak sekedar duduk manis menikmati serangkaian materi yang disampaikan narasumber, alunan musik, penampilan band, ditambah bazar makanan akan sangat memanjakan semua orang di akhir pekan kemarin.

Kegiatan ini juga untuk membangun silaturahim antara siswa-siswa di Cianjur, juga untuk memberikan hiburan yang edukatif dan menyenangkan.

Ketua Panitia FikomFest 2017, Rudini Pratama mengatakan, acara ini juga bertujuan untuk mengajak mahasiswa agar lebih aktif dan kreatif. 

“Kami mengajak peserta untuk mengubah mindsetnya supaya lebih aktif lagi berani berkomunikasi, berani menampilkan bakat dan kreativitasnya, dan berani dalam hal apapun yang positif,”

Selengkapnya baca artikel DI SINI.

Penulis :

Rudini Pratama

Universitas Putra Indonesia

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini