Sukses

5 Bentuk Hand Spinner Paling Memukau Saat Ini

Permainan yang sedang naik daun ini ternyata mempunyai bentuk-bentuk yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Permainan yang sedang naik daun ini ternyata mempunyai bentuk-bentuk yang menakjubkan. Hand spin banyak yang kecanduan dengan permainan tangan ini. Karena makin populer, orang-orang kreatif membuat desain-desain hand spinner amat  menarik.

Hand spinner, konon mempunyai banyak manfaat, mulai dari menghilangkan stress juga bisa meningkatkan konsentrasi para pemainnya.

Berikut ini 6 bentuk hand spinner yang paling unik dan memukai saat ini:

1. Ninja Star Spinner

Sesuai namanya, hand spinner ini berbentuk senjata yang sering dipakai para ninja yang sering kita lihat dalam film-film action. Bentuknya berupa pisau tajam yang bisa menembus dinding kayu jika dilemparkan.

2. Pokéballs Spinner

Foto: Istimewa

Dari bentuk dan warnanya, tampaknya hand spinner ini  terinspirasi dari bola yang ada di Pokémon. Bentuknya yang bulat dan warnanya merah hitam, jika diputar-putar akan menghasilkan warna yang cukup unik. Bagaimana, tertarik?

3 Pennies Spinner Pennies Spinner

Foto: Istimewa

Mainan paling populer ini sangat disukai mulai dari anak-anak, remaja sampai dewasa. Karena bisa menganggu konsentrasi saat melakukan aktivitas lain, maka hand spinner ini dilarang dimainkan di kelas.

Hand Spinner ini desainnya terinpsirasi dari koin mata uang. Unik dan menarik bukan?

4. 420 Spinner

Foto: Istimewa

Selain memakai bahan-bahan logam, hand spinner juga dibuat dari bahan plastik untuk memberikan efek beban. Hand spinner ini memakai desain daun ganja agar tampil lebih menarik. 

5. PlayStation

Foto: Istimewa

Peski playStation muncul tahun 90-an, namun masih banyak yang menyukai permainan ini. Hand Spinner berbentuk play station ini sungguh menjadi idola baru orang-orang yang menyukai permainan. 

 

 .

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini