Sukses

5 Gim Offline yang Cocok untuk Menunggu Buka Puasa

Sambil menunggu buka puasa, lima gim tanpa internet ini cocok dimainkan sambil menemani ngabuburit.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan penuh ampunan telah tiba. Saat puasa, biasanya waktu memang seolah berjalan sangat lambat. Namun, kamu tetap bisa menjaga produktivitas dan mempergunakan waktu sebaik mungkin.

Salah satu cara agar waktu berjalan cepat tanpa terasa adalah dengan bermain gim. Sambil menunggu buka puasa, lima gim tanpa internet ini cocok dimainkan sambil menemani ngabuburit. 

1. Mekorama

Gim puzzle unik dengan grafik 3D halus yang bikin kamu ketagihan dan lupa waktu. Tugas kamu di sini adalah untuk menuntun karakter lucu si Mekorama untuk pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah, gim akan usai. Tidak ada batas waktu yang akan membatasi pergerakan pemain. Cocok banget buat menghabiskan waktu sambil menunggu buka puasa.

2. Slither.io

Berikutnya ada Slither.io yang menyajikan gameplay yang mirip dengan gim Nokia Snake. Gim ular-ularan ini memang bikin gregetan, tapi kamu harus sabar ya. 

Memang butuh kesabaran ekstra agar ular kamu bertumbuh besar dengan memakan makanan yang ada atau dengan sengaja agar ular yang lain menabrak kamu. Namun jangan sampai kamu menabrak ular lainnya. Jika tidak, ular kamu akan meledak.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • Menurut ahli bahasa Sansekerta, upawasa bermakna ritual untuk “masuk” ke Yang Ilahi.

    puasa

  • Gim

Video Terkini