Sukses

Beberapa Manfaat Sehat Menghirup Bunga yang Tak Banyak Orang Tahu

Hal terbaik dari bunga, ialah bahwa bunga memiliki sifat yang dapat membuat kita merasa santai dan juga tenang.

Liputan6.com, Jakarta Kita semua pastinya telah banyak mendengar ataupun membaca, tentang manfaat-manfaat kesehatan yang ditawarkan oleh sayuran dan buah-buahan, tapi bagaimana dengan bunga? Apakah bunga tidak memiliki manfaat untuk kesehatan sama sekali? Jika kamu berpikiran begitu, maka kamu salah besar. Karena ternyata bunga juga memiliki manfaat untuk kesehatan.

Beberapa jenis bunga, memiliki kemampuan untuk menyembuhkan, hanya dengan wangi-wangian yang mereka miliki. Sementara sebagian dapat dimakan, sehingga banyak digunakan sebagai bahan racik, dalam pengobatan alternatif. Dan yang paling mencengangkan, ialah fakta bahwa sebagian bunga lainnya, ternyata memiliki sifat penyembuhan dengan hanya memeliharanya.

Hal terbaik dari bunga, ialah bahwa bunga memiliki sifat yang dapat membuat kita merasa santai dan juga tenang. Bunga juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan suasana hati kita. Kemudian timbul sebuah pertanyaan, selain manfaat-manfaat yang telah kita ungkapkan tersebut, manfaat apalagi yang dapat kita peroleh dari memelihara bunga?.

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita kan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa manfaat memelihara bunga untuk kesehatan. Berikut ini ulasannya :

- Fakta #1

Bunga memiliki dampak pada suasana hati kita. Mereka dapat menyebarkan suasana santai, sehingga emosi yang tadinya menanjak, perlahan dapat dipengaruhi secara positif dengan adanya bunga.

Selengkapnya

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.