Sukses

5 Perusahaan Besar yang Punya Asal-Usul Mengejutkan

Berikut adalah perusahaan-perusahaan yang produk awalnya tidak nyambung dengan produk yang diciptakan sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Orientasi sebuah perusahaan adalah mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya. Dengan keuntungan yang besar, sebuah perusahaan dapat mengembangkan bisnisnya. Berbagai cara dilakukan untuk perkembangan perusahaan tersebut, barang ataupun jasa selalu ada pembaruan demi memuaskan konsumen. Dengan begitu, bukan hanya perusahaan, orang-orang yang ada di dalamnya pun ikut menikmati hasil dari keuntungan tersebut.

Dengan produk yang diciptakan, membuat perusahaan tersebut membantu perkembangan dunia. Sama halnya dengan perusahaan berikut, perusahaan-perusahaan ini terkenal karena produk yang diciptakan. Namun sebelum produk yang diciptakan seterkenal sekarang, tahukah kamu produk pertama yang mereka ciptakan. Berikut adalah perusahaan-perusahaan yang produk awalnya tidak nyambung dengan produk yang diciptakan sekarang.

Suzuki

Seperti yang kita tau, Suzuki merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi motor terbaik di dunia. Namun ternyata sebelum memproduksi motor, produk pertama yang dihasilkan Suzuki adalah mesin tenun.

Pada tahun 1909, Michio Suzuki mendirikan sebuah perusahaan bernama Suzuki Loom Works. Dan pada tahun 1920 berganti nama menjadi Suzuki Loom Manufacturing Company. Seiring dengan berjalannya waktu Suzuki berhasil membuat mobil prototipe pertamanya pada tahun 1937 dan berhasil merilis mobil tersebut 4 tahun kemudian.

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini