Sukses

Mesranya Sejoli Lansia Jalan di Mal, Bukti Cinta Sejati Itu Ada

Liputan6.com, Jakarta Banyak pasangan yang bermimpi akan bersama seumur hidup, saling mencintai sampai mati. Namun sayangnya terkadang mereka berpisah hanya beberapa tahun setelah mengucapkan sumpah.

Namun pasangan tua ini nampak tidak begitu. Seorang netizen mengunggah video romantis sejoli lansia di mal. Banyak yang kemudian percaya, jika cinta sejati itu masih ada.

Pengguna Facebook, JJ Villanueva melihat sejoli lansia itu sedang berjalan di mal. Dengan wanita yang selalu berada di pelukan suaminya.

Seperti yang terlihat dalam video tersebut, wanita itu tampak mengalami kesulitan berjalan. Meski sang suami juga mengalami hal yang sama, namun pria itu tetap membimbing langkah istrinya.

Pria itu juga tampak membawa kursi plastik untuk istrinya, jika sewaktu-waktu istrinya lelah dan ingin duduk. Melihat hal itu, Villanueva mengaku tersentuh.

"Mereka sangat mencintai satu sama lain," tulisnya sebagaimana dilansir Viral4real. Berikut videonya.



(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini