Sukses

Dari Gadis Dekil Jadi Cantik, Metamorfosisnya Jadi Perdebatan

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu pernah menyaksikan film bergenre komedi romantis asal Thailand "Crazy Little Thing Called Love?" Film yang menceritakan perubahan seorang gadis bernama Nam yang dekil hingga menjadi cantik karena jatuh cinta dengan senior di sekolahnya ini ternyata juga dialami perempuan bernama Cai Cortez.

Demi memiliki kulit putih memesona, banyak perempuan rela melakukan berbagai perawatan kecantikan hingga mencoba produk pemutih kulit. Namun, Cortez mengklaim jika dirinya hanya menggunakan sabun kojic untuk memiliki kulit yang ia idamkan.

Dilansir Viral4real, Jumat (26/5/2017), gadis berambut panjang itu awalnya memang berkulit gelap, tapi kini ia menjadi perempuan cantik berkulit putih. Metamorfosis dirinya sontak menjadi perdebatan publik, khususnya para netizen.

Cai Cortez (viral4real.com)

Banyak netizen mengklaim jika Cortez berbohong, karena beberapa dari mereka telah terbiasa menggunakan sabut tersebut, tapi mereka tidak merasakan efek yang sama seperti Cortez.

Cortez memang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk bisa secantik dan memesona seperti ini. Meski ia harus rutin menggunakan sabun tersebut, tapi ia sangat puas karena sabun itu bekerja dengan baik.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.